I Want To Be Happy

I Hate Monday...begitulah yang kita dengar bila akhir pekan yang indah berakhir. Entah karena malas,sibuk dengan pekerjaan yang telah menunggu ,atau masih ingin menikmati liburan .
Bagaimana kita bisa menikmati indahnya hari ini dan seterusnya menjadi menyenangkan...
Coba simak quote di bawah ini...semoga kita akan selalu bahagia dengan senyuman yang indah *^_^*...

Ketika Aku ingin hidup KAYA
Aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.


Ketika Aku takut MEMBERI
Aku lupa, bahwa SEMUA yang aku miliki adalah PEMBERIAN.


Ketika Aku ingin jadi yang TERKUAT
Aku lupa, bahwa dalam KELEMAHAN Tuhan memberikan aku KEKUATAN.


Ketika Aku takut RUGI
Aku lupa, bahwa HIDUPKU Adalah sebuah KEBERUNTUNGAN, karena anugerah NYA.


Ternyata hidup ini sangat indah. ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA BUKAN, karena hari ini INDAH kita BAHAGIA Tetapi karena kita BAHAGIA hari ini menjadi INDAH.


BUKAN karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS, Tetapi karena kita OPTIMIS, RINTANGAN menjadi tak terasa.


BUKAN karena MUDAH kita YAKIN BISA, Tetapi karena kita YAKIN BISA semuanya menjadi MUDAH.


BUKAN karena semua BAIK kita TERSENYUM, Tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.


Tak ada hari yg MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yg membuat SULIT.


BILA kita tidak dapat menjadi jalan besar, cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.


BILA kita tidak dapat menjadi matahari, cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.


BILA kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang, cukuplah berdoa supaya kita selalu dirahmati dan dilindungi oleh Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar