Mengatasi Dan Menghilangkan Noda Jerawat Secara Alami

Banyak wanita yang mempunyai wajah cenderung berjerawat, hal ini dikarenakan beberapa faktor diantaranya pola makan, gaya hidup dan wajah yang cenderung berminyak.Memang menyebalkan sekali bila jerawat ini mulai muncul, apalagi jerawat batu yang meninggalkan noda yang cukup lama hilangnya.
Untuk itu ada beberapa cara dibawah ini untuk mengatasi noda yang membandel secara alami tentunya..


1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam tiga gelas air hingga tersisa dua gelas, biarkan dingin.

3. Gunakan air ini untuk mencuci muka pagi dan sore hari. Lakukanlah rutin.

Niscaya wajah bebas jerawat akan menjadi milik anda, dan anda akan tampil menawan, karena daun sirih dipercaya mengandung antibiotik alami untuk mengobati jerawat.

Selain menggunakan daun sirih, untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat tanpa menggunakan obat-obatan juga dapat menggunakan bahan-bahan alami yang sebagian besar mungkin ada di rumah Anda.
  • Es Batu:
    Usapkan es ke permukaan wajah untuk merapatkan pori-pori sehingga pertikel-partikel luar penyebab jerawat tidak masuk ke dalam kulit.
  • Irisan Tomat:
    Mengusapkan irisan tomat pada luka bekas jerawat terbukti dapat menghilangkan noda yang mengganggu.
  • Jus Ketimun:
    Jus ketimun merupakan toner kulit alami yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Ketimun dapat mengurangi peradangan, menghaluskan kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan jerawat.
  • Putih Telur:
    Putih telur mudah sekali diperoleh dan cukup efektif untuk mengatasi jerawat. Oleskan putih telur pada jerawat dan biarkan semalaman agar jerawat anda membaik.
  • Kunyit:
    Di belahan dunia timur kunyit telah beribu-ribu tahun dikenal sebagai produk kecantikan. Salah satu khasiatnya adalah mengurangi luka bekas jerawat.
Nah itulah beberapa cara menghilangkan noda jerawat secara alami yang dapat anda coba ...

1 komentar: